Selasa, 17 Maret 2015

Lebih Menikmatin Hidup

Selalu BersyukurBersyukurlah dan berterimakasihlah atas apapun yang kita raih atau kita dapatkan, bersyukur bukan hanya jika anda meraih hasil positif namun jika hasil nya negatif tetap lah bersyukur, karena saya yakin dibalik hasil yang negatif itu pasti banyak pelajaran yang dapat kita peroleh. Dan tentu jika ingin sukses anda harus melupakan hal negatif itu dan kembalilah bersemangat untuk menggapai hal yang positif.
Buang Rasa Takut dan KhawatirPerasaan takut dan khawatir dapat menganggu pikiran anda dalam menjalani hidup, perasaan itu juga adalah pikiran kita yang paling tidak produktif. Kebanyakan hal-hal yang justru kita takutkan dan khawatirkan malah tidak terjadi pada kenyataan nya. Lalu buat apa anda takut dan khawatir?

Buang Rasa DendamDendam merupakan hal terbesar dan akan mengurangi kebahagian dalam hidup kita. Karena dengan kita menyimpan dendam dengan orang lain kita akan memikirkan hal tersebut, tentu hal itu dapat menganggu hidup kita sehari-hari. Jangan membuang energi kita dengan menyimpan dendam, karena menyimpan dendam tidak memiliki arti. Lebih baik gunakan waktu anda untuk yang lebih berharga.
Jangan Mau Rasa Frustasi Mengacaukan Hidup AndaRasa Frustasi akan kegagalan jelas dapat membuat hidup anda tidak bahagia, karena rasa frustasi itu dapat mengacaukan dalam kehidupan anda sehari-hari. Karena Anda akan selalu memikirkan hal-hal yang membuat anda Frustasi tersebut.Lebih Ambillah tindakan-tindakan positif dan lakukanlah dengan konsisten dan kembali maju walaupun sering mengalamai kegagalan.

Fokus Kepada Satu MasalahJika Anda memiliki berbagai masalah dalam hidup anda, sebaiknya anda Fokus dulu kepada satu permasalahan untuk anda selesaikan, ketimbang anda membagi-bagi pikiran masalah itu dan tentu menyelesaikan masalah satu per satu. Jika anda berpikiran untuk menyelesaikan masalah menjadi sekaligus itu sulit dan justru akan membuat anda Stres.
Jangan Membawa Masalah Anda Pada saat TidurMasalah adalah hal yang sangat buruk bagi kesehatan tidur kita, karena masalah dapat membuat Anda berpikir secara terus menerus akan permasalah itu lantas akan membuat Anda stress. Jika anda membawa masalah disaat anda ingin tidur maka kualitas tidur anda tidak akan maksimal dan hanya membuat anda gelisah di tempat tidur.

Tinggalkan Masa Lalu Yang SuramMemang sangatlah asik jika kita mengingat masa lalu kita yang tergolong menyenangkan. Namun, jika kita memikirkan masa lalu suram maka kita akan pusing sendiri nantinya. Oleh karena itu pikirkanlah kehidupan Anda sekarang dan nantinya dimasa yang akan datang, karena hal yang akan masa datang menunggu Anda untuk menjadi lebih baik lagi.
Berikutlah Tips Agar anda Dapat menikmati hidup dengan lebih bahagia, Memang berbicara tidak segampang praktek,namun jika anda berusaha saya yakin Anda akan mendapatkan kualitas Hidup yang baik.

Daftar Pustaka :
http://danandio.blogspot.com/2015/02/lebih-menikmati-hidup.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar